Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam Di Aff Suzuki Cup 2016 Dan Review Pertandingannya

    Haloooo, bertemu lagi di SadamTv Blog. Kali ini kita akan membahas tentang Indonesia di Aff Cup 2016.
Setelah kita sebelumnya membahas Aff Cup Indonesia vs Singapura kali ini kita akan membahas Indonesia vs Vietnam di Lanjutan Laga Semifinal Aff Cup 2016.

  Yak ,laga yang tadi memang sangat seru !. Bagi anda yang liat pasti sampai teriak - teriak. Kedua tim saling jual beli serangan .

     Vietnam dan Indonesia sama sama sukses menyelesaikan penalti akibat pelanggaran . Gol penalti Indonesia diciptakan Boaz Salosa.


    

     Daripada bingung yang mbaca dalam bentuk paragraf mending langsung scroll kebawah :

Gol Indonesia :
1.Menit ke '6' lewat corner kick yang ditendang oleh Rizky Pora dan yang menyundul adalah Beny Wahyudi
2.Gol kedua diciptakan dari penalti yang ditendang Boas .

Gol Vietnam :

1.Diciptakan dari tendangan penalti tidak berselang lama setelah Beny Wahyudi , Vietnam membalas dengan menciptakan gol yand dicetak Nguyen Van Quyet 


Pertandingan itu menurut saya penguasaan bola Indonesia 75% lah dan Indonesia sangat mendominasi pertandingan yang di Bogor itu.

Dan menurut saya shoot on target Indonesia 15-17 lah karena saya juga tidak menghitungnya.

Jadi , Indonesia menang 2-1 atas Vietnam laga berikutnya akan saya tulis di blog saya selanjutnya. 

Selalu ikuti SadamTv Blog ! Anda akan mendapatkan kabar terupdate !


  

0 Response to "Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam Di Aff Suzuki Cup 2016 Dan Review Pertandingannya"

Post a Comment