Cara Mendapat Ditto Di Pokemon Go !

   Haloooo, bertemu lagi dengan saya yang handsome ini di SadamTv Blog ..
Masih ingat oh iya sebelum kita menyampaikan blog saya ,saya himbau untuk subscribe wkwkwk diatas 👆👆

   Oh iya kali ini kita akan bahas mengenai Pokemon Go !...
Dan saya ingin berbagi pengalaman sekaligus trick dan cara agar mendapat Ditto

    Oh sedikit informasi Ditto adalah Pokemon kaya jelly bikin greget...
Pokemon satu ini sangat langka...
Menurut blogger dari luar Ditto Pokemon Legendary dan jarang sekali munculnya tapi tenang saya akan bagi tricknya

      CARA MENDAPAT DITTO DI POKEMON GO DENGAN MUDAH

  




   Kalian semua tau kalau saya ganteng dan selain itu kalian tau kalo ada tulisan LEGENDARY disemua Game berati sesuatu itu sangat langka sama seperti halnya Ditto

   Caranya adalah berikut :

 -Berdasarkan info yang saya ketahui coba deh bagi kalian yang cheater coba ke san fransisco dan make insence dan jika ada Pokemon muncul Ratatta kek Pidgey catch aja biasanya Ditto nyamar

-selain itu menurut teman saya Pokemon Legendary sering muncul jika kita pakai lure module ditempat yang ramai dikunjungi seperti, Mall ,dan lain - lain

-Jika kalian dah level tinggi tuh coba deh make insence karena kesempatan dapet yang langka sekitar 45% lahhh

-Jika kalian menemukan 3 Monster kembar yang sama perkiraannya diantara 3 Monster tersebut ada Ditto yang menyamar

-Ditto sering muncul di Pedalaman

-Menurut youtuber luar Pokemon yang sangat berpotensi untuk menjadi Ditto adalah Geodude karena lihat saja bagian belakangnya yang seperti Ditto sedang tidur

-Di akun YouTube Frozen' Aqua Cat juga disitu seseorang menangkap weedle dan lihat saja weedle disitu berubah menjadi Ditto saat ingin ditangkap


Sampai sini dulu perbincangan kita pada hari ini Jangan lupa saya sudah sediakan kotak subscribe untuk subscribe blog saya diatas 👆👆

Disini anda tanya di comment 👇👇 saya akan langsung balas jika ada bingung tanya aja..😃


0 Response to "Cara Mendapat Ditto Di Pokemon Go !"

Post a Comment