Cara memasukan lagu lain ke Unipad

    Haloooo, Bertemu lagi dengan saya yang handsome ini...karena berkat Allah SWT kita bisa bertemu lagi ( wizz agak formal ya...wkwkwk ) kali ini saya akan membahas CARA MEMASUKAN LAGU KE UNIPAD..
Saya ingatkan saya tidak mengirim gambar karena... jujur laptop saya kena virus...Jadi gimana? Langsung saja
Berikut cara - caranya :

1.Kunjungi Youtube.com

2.Cari lagu yang Anda inginkan dan harus pakai kata UNIPAD, Contoh : Alone UNIPAD

3.kalian pilih salah satu dari beberapa video itu dan INGAT gausah liat video nya langsung liat description nya dan kalo ada link nya pencet

4.Jika udah Download

5.Jika udah Download jangan lupa, karena yang di Download masih ZIP jadi kita harus ekstrak dulu make aplikasi apa langsung ke folder Download dan pilih ekstrak

6.Jika sudah Zip akan jadi folder

7.Copy folder tersebut ke folder tulisan UNIPAD...yang ada diantara beberapa folder nanti gua kasi gambar dah..

8.Liat Unipad ente....
Btw daripada liat YouTube mending liat blog gua tanpa habis kuota wkwk
Follow Juga
Instagram.com/sadamtvgame_
Gua janji utk foto di langkah no 7
Oh iya jangan lupa bagi blogger subscriber ya ntar gua subsback, dan boleh blog walking ;)




Link gambar

0 Response to "Cara memasukan lagu lain ke Unipad"

Post a Comment