Unboxing Playstation 4 Pro

    Haiiii, bertemu lagi dengan saya di SadamTv Blog setelah kemarin kita membahas Watch Dogs 2 kali ini saya akan membahas Ps 4pro yang sudah mulai ada di Indonesia walau saya belum punya ,tapi doakan akan segera membeli nya kyaaaa wkwk

    Apa yang ada dibenak para temen temen kalo denger kata Playstation 4Pro
,Pasti console yang seru sama mahal ( emang bener ) tapi coba aja temen temen nunggu rada sebentar sampe rilis Xbox Scorpio pasti turun dehh santai

   


    Yaaaa paling sekarang sih harganya 7 jutaan ,..tunggu sebulan paling dah 5 juta kok jadi sabar aja kya hp iPhone begitu ada seri baru langsung dah turun iPhone 6 wkwk jadi bahas iPhone

  
     Untuk sekedar pamer temen saya udah ada yang punya !! Dia beli dari Online shop diluar tapi harganya 7 jutaan dan pengen gua pinjem terus ha-ha-ha

    
     Oh iya kualitas ps4 pro sangat berbeda dengan ps4 karena telah mengusung Graphic 4k dan ps4 belum ( kalo gua mending make PC )

   Dannn kalo lu semua mau tau Watch Dogs nya ,GTA nya ,PES nya widihhhhh bikin lu ga bisa tidur dahhh

    Sama seperti kaset yang lain kaset ps4 pro juga sangat mahal apalagi sekarang wihh Watch Dogs nya 600k paling murah brooo

    Dan yang paling mencengangkan adalah ps4 pro memiliki kualitas tambah baguss apabila tv nya juga muantavv

    Oh iya Sony tapi belum mengumumkan kapan ps 5 dirilis wkwkwk

    Oh iya graphicnya yang 4k ultra HD sama seperti Xbox S tinggal dipilih....

    Ga cuma itu ps 4 juga mendukung update terbaru yaitu....HDR kyaaaaaa 

  Ps 4pro juga memiliki hardware yang mempuni yaitu gpu dan cpu

   Sekian dari saya semoga saya bisa beli suatu saat nanti aminn....

  Boleh blog walking ;)


    

0 Response to "Unboxing Playstation 4 Pro "

Post a Comment